Pemandangan sawah Jatiluwih

Posted by Unknown Senin, 07 Juli 2014 0 komentar
Bali penuh dengan pemandangan sawah yang indah, Jatiluwih berada di kabupaten Tabanan  kurang lebih berjarak 40 km dari pusat kota tabanan lokasi objek wisata jatiluwih ini berada di daerah pegunungan dengan hawa yang sejuk dan tentunya hamparan teras sering yang sangat indah.  


Jatiluwih memiliki pemandangan alam yang indah. sebagian besar daerahnya adalah persawahan bertingkat atau sering diserub teras sering khas dari bali yang membuat anda semakin mengagumi keindahan objek wisata tersebut. jatiluwih memiliki luas 636 hektar.
sumber artikel : Go Bali tour

teman-teman ini foto saya saat jalan-jalan kesana sambil menikmati masa liburan sekolah, berkunjung ke objek wisata Jatiluwih. Bisa menjadi tempat melepas kesibukan di kota dan melihat pemandangan sawah yang begitu indah. I LOVE BALI








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemandangan sawah Jatiluwih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sharephotoku.blogspot.com/2014/07/pemandangan-sawah-jatiluwih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | My Friend | Copyright of Berbagi Foto Ku.